Cara Flash Oppo A71L CPH1801 via MicroSD

Cara Flash Oppo A71L CPH1801 via MicroSD - Pada artikel ini gagasan saya ialah membahas mengenai langkah flash smartphone Oppo A71L CPH1801. Saat Anda hari ini pula ingin lakukan up-date pembaharuan dengan ColorOS smartphone Anda mudah-mudahan panduan yang saya bahas ini bisa menolong Anda.

Waktu Anda belumlah tahu akan hasilnya, Anda langsung bisa memerhatikan tahapan-tahapan yang akan saya beri dengan gratis untuk Anda. Sebetulnya sangat gampang untuk lakukan up-date ataupun flashing firmware. Akan tetapi, tidak semua pemakai mengerti akan langkah ini serta kadang ada yang masih tetap kebingungan.

Untuk menangani beberapa permasalahan termasuk juga dengan sisi software yakni smartphone cuma selalu booting dilogo jadi Anda mesti belajar dari mulai saat ini. Berlainan dengan Anda merestart smartphone untuk arah mengendalikan lagi penyusunan.

Flash lagi akan kerja untuk memulihkan kembali semua kapasitas skema serta memperbaikinya. Akan tetapi, untuk firmware telah saya siapkan beberapa pilihan serta itu telah saya sharing awal mulanya.

Anda dapat juga pilih file untuk proses flashing lewat PC dengan tool yang telah ada langsung. Sesaat pada langkah ini mungkin dikit berlainan serta saya cuma akan membahas mengenai lakukan flashing dengan file OTA up-date.

Menurut saya, langkah tersebut begitu gampang buat saya bahas serta saya berikan pada Anda menjadi tips basic yang kira-kira telah saya mengerti. Alat yang dipakai ikut lumayan sederhana sebab cuma bermodalkan ingatan microSD saja.

Selain itu, step yang dikerjakan cuma lewat menu ColorOS recovery di mana menu ini telah disiapkan oleh smartphone. Seperti apakah triknya? baik untuk Anda yang ingin selekasnya lakukan up-date pembaharuan dengan smartphone yang paling disayangi Anda Oppo A71L CPH1801 jadi saya akan sediakan tips yang begitu mudah.

Tentu saja sangat gampang untuk Anda mengerti dengan cara langsung sekalian praktik membaca penjelasan saya dari tiap-tiap tahapannya.


Anda sediakan filenya terlebih dulu:

  • A71L/CPH1801EX_11_OTA_0020_all.ozip

Step flashing Oppo A71L CPH1801 lewat ColorOS Recovery silakan Anda baca dengan baik:

  • Step pertama sediakan daya baterei yang cukuplah pada smartphone Anda minimum 90%
  • Saat ini matikan daya smartphone Anda dengan mendesak tombol Power sampai betul-betul off
  • Formatlah dulu ingatan microSD Anda
  • Setelah itu copy file A71L/CPH1801EX_11_OTA_0020_all.ozip hasil Anda ambil barusan dalam ingatan microSD serta janganlah diletakkan di dalam folder dan tidak Anda ekstrak
  • Saat ini Anda pasang saja ingatan microSD yang telah terisi file dalam slot yang ada dismartphone Anda
  • Selanjutnya mulai menghidupkan smartphone Anda dengan tekan tombol Volume (-) serta tombol Power lantas tahan beberapa menit
  • Tahan ke-2 tombol itu sampai logo Oppo tampak dilayar serta sesudah itu Anda bebaskan saja cuma tombol Power
  • Tidak selang beberapa lama jadi menu pilihan bahasa akan tampak pada bagian atas monitor
  • Anda bisa jadi mendesak tombol Volume (-) atau Volume (+) untuk scrol serta tekan tombol Power untuk pilih atau Anda dapat mengetuk pilihan dengan jari Anda agar lebih gampang


  • Pilih menu bahasa English
  • Pada menu ColorOS recovery silakan pilih Install from storage piranti lantas Anda pilih kembali menu From sd
  • Setelah itu Anda pilih file yang Anda letakkan pada ingatan microSD barusan
  • Konfirmasi OK untuk mengawali up-date pembaharuan firmware pada smartphone Anda
  • Proses updating akan diolah beberapa waktu serta nantikan prosesi itu sampai sukses
  • Sesudah tuntas jadi Anda pilih Reboot

Saya akan memberi Anda panduan untuk lakukan flashing dengan memakai tool serta ini untuk menangani smartphone Anda dari banyak hal seperti perumpamaannya saat Anda lupa password.

Mungkin itu saja bahasan saya mengenai langkah lakukan up-date pada smartphone Oppo A71L CPH1801 tiada lewat PC. Mudah-mudahan apakah yang telah jadi penjelasan saya pada artikel ini bisa Anda mengerti dengan baik dan gampang Anda memahami.