Solusi Ketika AC Mati

Solusi Ketika AC Mati - Ketika AC Anda tiba-tiba berhenti bekerja, itu bisa menjadi penyebab alarm atau bisa menjadi sesuatu yang sederhana seperti sekring putus atau pemutus sirkuit yang tersandung.

Meskipun banyak masalah dengan AC Anda akan membutuhkan teknisi profesional untuk memperbaiki masalah ini, kami menemukan bahwa terkadang pemilik rumah dapat memperbaiki masalah sederhana dengan sedikit pemecahan masalah.

Kami telah menyusun panduan pemecahan masalah berikut untuk membantu Anda mengatasi empat masalah paling umum yang mungkin Anda alami dengan AC Anda.

Penting untuk dicatat bahwa banyak masalah umum dengan AC dapat disebabkan oleh pemeliharaan yang tidak memadai. Untuk membantu menghindari masalah apa pun di masa mendatang, kami menyarankan agar Anda menyiapkan rencana perawatan tahunan untuk sistem pemanasan dan pendinginan Anda.

Langkah Langkah Cara Memperbaiki AC Trouble

1. Air Conditioner Anda Mati

Jika AC Anda tidak menyala, periksa dulu unit Anda di luar untuk menentukan apakah kondensor sedang berjalan. Pastikan bahwa unit terpasang dan termostat Anda diatur dengan benar.

Kedengarannya sederhana, tetapi turunkan termostat Anda 5 hingga 10 derajat dan lihat apakah itu memperbaiki masalah Anda dan pastikan termostat Anda diatur menjadi dingin. Manajer Pemeliharaan kami, John, menunjukkan bahwa banyak termostat sulit dan pemilik rumah dapat menghemat waktu dan uang dengan membaca manual.

Kemudian periksa untuk melihat apakah sekring putus atau pemutus sirkuit yang terputus harus disalahkan.

Jika AC Anda masih tidak menyala atau koil Anda beku, Anda mungkin memiliki masalah dengan motor atau kompresor Anda dan perlu menghubungi seorang profesional untuk memperbaiki sistem Anda.

2. Air Conditioner Anda Tidak Mendinginkan Udara

Jika AC Anda akan menyala, dan termostat Anda diatur dengan benar, tetapi sistem Anda tidak mendinginkan Anda mungkin memiliki kondensor udara yang kotor atau terhalang. Langkah pertama Anda adalah memeriksa unit luar dan membersihkan sekitar dan menyingkirkan puing-puing atau gulma yang menghalangi sirkulasi udara.

Selanjutnya, periksa filter Anda dan pastikan sudah bersih. Banyak kali, kita menemukan filternya kotor, dan ketika itu membatasi udara ke kumparan evaporator, koil dapat membeku. Jika Anda memiliki hewan peliharaan atau menjalankan a / c Anda sering, Anda mungkin perlu mengubah filter Anda lebih sering. Tes yang bagus adalah menarik filter Anda keluar dan memeriksa apakah Anda dapat melihatnya.

Jika AC Anda masih tidak mendinginkan udara, Anda mungkin memiliki masalah dengan kompresor atau refrigeran Anda dan perlu menghubungi seorang profesional.

3. Air Conditioner Anda Tidak Cukup Mendinginkan Rumah Anda

Jika AC Anda menyala dan diatur dengan benar tetapi masih tidak mendinginkan rumah Anda sesuai standar Anda, Anda mungkin memiliki unit yang tidak sesuai ukuran untuk rumah Anda.

Perlu diingat bahwa sistem Anda harus berukuran untuk menjaga rumah Anda tetap sejuk pada hari musim panas rata-rata. Sistem rata-rata harus mampu mempertahankan perbedaan suhu 20-25 derajat antara suhu luar dan dalam ruangan. Dengan kata lain, AC Anda tidak dirancang untuk menjaga rumah Anda di 68 derajat ketika 95 derajat di luar.

Jika ini adalah hari musim panas yang normal dan AC Anda masih tidak bisa mengikuti, Anda mungkin memiliki masalah dengan muatan atau kumparan evaporator beku. Jika Anda melihat lapisan gula di unit luar Anda, matikan dan panggil seorang profesional.